Wednesday 18 January 2012

Mengenal Anonymous

Hai... Ini adalah blog ku yang kedua. Blog pertamaku berisi hal yang mungkin hampir sama seperti blog ini. Jujur saja, setiap kali aku menulis blog, aku tidak pernah mengungkapkan identitasku yang sebenarnya. Alasannya... Mudah! Aku tidak ingin ada satu orang pun yang mengetahui identitasku. Aku tidak ingin satu orangpun tahu bahwa aku menceritakan tentang mereka disini. Aku sama sekali tidak berniat jahat. Sama sekali tidak. Hanya saja... Aku adalah orang yang cukup tertutup. Aku tidak tahu harus bicara dengan siapa dan berbagi dengan siapa. Aku bukan orang yang mudah percaya dengan siapapun. Entah mengapa itu yang aku rasakan. Terkadang aku ingin sekali bercerita, tapi setiap kali itulah aku tak berani berbicara pada mereka. Aku ingin suatu saat nanti ada orang yang memelukku. Aku ingin ada orang yang selalu berada di sampingku ketika aku susah maupun sedih. Aku juga ingin dia jadi tempatku berbagi tanpa perlu aku takut atau tak percaya padanya. Mungkin suatu saat nanti aku akan bertemu dengan orang itu.

Aku sangat menyukai awan, lebih tepatnya semua pemandangan indah yang ada di bumi ini aku sangat suka. Aku senang berada di luar, menghirup udara segar dan pergi ke tempat yang menakjubkan.

Semua tulisan yang ada di blog ini adalah tulisan tentangku. Hari-hari yang ku lalui bersama dengan orang-orang yang ada di sekelilingku.
 

_Anonymous

No comments:

Post a Comment